PKP

Nongkrong di Restoran Piccola Stella Sukajadi Berasa di Italia
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 13-10-2018 | 14:28 WIB
piccola-stella-sukajadi1.jpg honda-batam
Suasana di Restoran Piccola Stella Sukajadi. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kalau Anda ingin merasakan nikmat makan siang atau malam dengan nuansa yang berbeda, enaknya nongkrong di Restoran Piccola Stella Sukajadi. Anda akan dapatkan suasana restoran yang berbeda seperti sedang berada di luar negeri.

Restoran Piccola Stella mempunyai desain yang menarik. Saat berada di lantai dasar terlihat dinding yang berlapis kaca transparan. Dengan dinding tanpa cat warna apapun, di bagian depan meja kasir, dan meja tempat membuat minuman, tersusun meja dan kursi yang terbuat dari kayu. Tidak hanya di dalam, tetapi juga di bagian teras atau diluar tersusun meja dan kursi.

Piccola Stella identik dengan authentic Italiannya, maka restoran ini tidak jauh dengan pizza ala Italia. Sehingga di bagian depan restoran, kita bisa melihat langsung cara pembuatan pizza. Karena didepannya ada tungku untuk membuat pizza yang masih tradisional.

Naik ke lantai dua, kita akan menemukan suasana yang sedikit berbeda. Di lantai dua, ruangan khusus AC, tetapi identik Italia tidak hilang. Dinding berbatu merah, dan dinding kasar tanpa warna cat menjadi ciri khas. Ditambah dengan bentuk tempat duduknya, dari sofa, meja panjang dengan beberapa kursinya, hingga tempat duduk yang terbuat dari kayu begitu juga dengan mejanya.

"Kalau di lantai dua ada tv, jadi karena disini ada wifi. Jadi anak anak bisa nonton siara tv juga," ujar Rubby, manager operational dari Piccola Stella.

Dilamtai tiga, maka akan terlihat pemandangan yang berbeda. Dimana anda seperti berada di roof top dengan lantai bertabur kerikil, tempat duduk layaknya berbentuk kayu.

Sementara di lantai empat, anda akan terasa nyaman dengan pemandangan yang indah dari hamparan rumput hijau padang golf. Dilantai empat diberikan suasana yang lebih santai, karena terlihat dari tempat duduknya yang santai dan lantai yang berlapis rumput sintetis.

"Setiap Jumat, sampai Minggu ada live musik. Musik akustik dari pukul 19.00 - 21.00 WIB," ungkapnya.

Editor: Yudha