PKP

Mahasiswa Diskon 50 Persen

Cukup Bayar Rp25 Ribu Bisa Nikmati Karaoke Princess Syahrini Nagoya Hill
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 13-10-2018 | 14:04 WIB
karaoke-syahrini1.jpg honda-batam
Princess Syahrini Family KTV Nagoya Hill. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Butuh waktu menghibur diri dengan tempat yang nyaman dan menyenangkan hanya di karaoke Princess Syahrini Family KTV di Ruko Superblok Nagoya Hill unit R3-A1. Cukup bayar Rp25 ribu anda bisa menikmati room design elegan minimalis.

"Harga mulai dari Rp25 ribu bisa menikmati karaoke 1 jam di Princess Syahrini," ujar Manager Oprasional karaoke Princiss Syahrini Family KTV Sabtu (13/10/2018).

Dengan uang Rp25 ribu anda bisa menimati karaoke di room small dari pukul 10.00-17.00 WIB, berlaku hanya hari Senin sampai Kamis. Tapi untuk weekend Jumat-Minggu hanya mengeluarkan Rp45 sampai 65 ribu.

Apalagi harga tersebut, bisa anda dapatkan lebih murah, dengan mendapatkan potongan 50 persen dari harga normal. Dengan catatan anda harus menunjukan kartu mahasiswa dan id karyawan.

"Setiap hari nyanyi 2 jam bayar 1 jam bagi mahasiswa dan karyawan. Hanya menunjukan id karyawan dan kartu mahasiswa," ujarnya.

Bagaimana, masih kurang murah! tenang aja, karaoke Princess Syahrini Family KTV juga menyediakan paket promo yang disebut 'Paket Manja'. Hanya membayar Rp108 sampai 148 ribu anda susah bisa karaoke 2 jam dengan menikmati 1 chicren karage, 1 spring roll dan 1 pitcher tea tarik.

Apalagi, di karaoke Princess Syahrini Family KTV, anda akan dimanjakan dengan berbagai lagu-lagu hits yang selalu update. "Kami setiap bulan selalu update lagu yang buming dan hits. Kalau lagu kami ikuti jaman now," tegasnya.

Tunggu apalagi pesan room anda sekarang juga, melalui Whatsapp 081267936363. Atau informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi Instagram syahrini.ktv.batam atau ke Facebook Princess Syahrini F-KTV Batam.

Editor: Yudha