PKP

Hadirkan Konsep One Stop Service, Koora Tawarkan Banyak Promo Bagi Konsumen Batam
Oleh : Nando Sirait
Kamis | 11-10-2018 | 15:16 WIB
koora1.jpg honda-batam
Peresmian pusat kecantikan Koora di Batam. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Koora yang merupakan pusat kecantikan di Indonesia, kini resmi hadir di Batam dengan membawa tiga brand kecantikan di bidangnya masing masing, yaitu SamKim Skincare and Cosmetics, Shana Thova dan Sumia Aesthetic Clinic.

Dalan pembukaan yang diadakan, Rabu (10/10/2018) turut dihadiri oleh Ketua PKK Marlina Agustina Rudi, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan KB Umiyati dan Kadispora Hendriyana.

Direktur Koora sekaligus Shana Thova, Mariana menjelaskan Koora hadir dengan tiga store berbeda yang fungsinya saling melengkapi satu sama lain. SamKim merupakan toko yang menjual berbagai produk krim kecantikan dan kosmetik.

Sedangkan Shana Thova dengan produk pakaian dalam dan korsetnya. Lalu ada Sumia Aesthetic Clinic yang merupakan klinik kecantikan.

"Dalam bahasa Jepang, koora itu artinya harta karun kecantikan. Manajemen koora ingin pria maupun wanita yang datang kemari, saat keluar sudah tampil sempurna. Makanya selain produk kecantikan, dari sisi tubuh juga harus sempurna untuk itu ada aneka korset yang nyaman dan tetap bergaya dari Shana Thova. Kemudian ada juga Aesthetic Clinicnya yang terpercaya. Koora ini baru pertama hadir di Batam, konsepnya one step service," ujarnya.

Selama tujuh hari ke depan koora pun menawarkan berbagai macam promo diskon menarik. Bagi yang berbelanja di SamKim, cukup beli dua produknya dan dapatkan gratis satu lipstik.

Untuk produk SamKim ini harganya mulai dari Rp 400 ribu. Sedangkan untuk Shana Thova, berlaku promo tukarkan bra lama dengan bra Shana Thova dan dapatkan diskon 50 persen. Adapun bra maupun pakaian dalam yang dijual di Shana Thova mulai dari Rp 300 ribuan.

Sedangkan untuk Sumia Aesthetic Clinic diskon hingga 50 persen untuk aneka perawatan kulit wajah. Ia menjelaskan manajemen koora menggandeng brand brand tersebut karena sudah terpercaya kualitasnya.

Saat pembukaan juga diisi dengan demo kecantikan, fashion show Shana Thova dan demo treatment dari Sumia.

Editor: Yudha