Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bank Riau Kepri Sediakan Mesin ATM di Kantor Kas Senayang
Oleh : Bayu Yiyandi
Rabu | 10-10-2018 | 17:28 WIB
Bank-Riau-Kepri.jpg Honda-Batam
Ilustrasi Bank Riau Kepri. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - PT Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pembantu (Capem) Daik Lingga menyediakan mesin ATM untuk kantor kas mereka yang berada di Kecamatan Senayang. Mesin ATM ini nanti akan digunakan sebagai tempat transaksi tarik tunai para nasabah.

Kepala BRK Capem Daik Lingga, Abdul Rohim mengatakan mesin ATM itu rencananya akan beroperasi selama 1x24 jam.

"Rencananya Insya Allah ATM ini melayani nasabah selama 24 jam. Tapi tergantung dukungan dari pihak lain, terutama PLN. Jadi untuk sementara ATM aktif kami jadwalkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat pada jam-jam tertentu," katanya kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (9/10/2018).

Ia menjelaskan, sejak diresmikan pada Mei lalu, kantor kas ini memang belum memberikan layanan transaksi tunai kepada nasabahnya.

Untuk itu, dengan adanya mesin ATM ia berharap nasabah di Kecamatan Senayang dapat merasa puas dengan palayanan Bank Riau Kepri dan pastinya semakin banyak nasabah yang tertarik untuk melakukan transaksi ataupun menabung di bank tersebut.

"Harapan kami semoga Bank Riau Kepri semakin maju dengan memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat maupun Pemerintah Daerah," ujarnya.

Editor: Dardani