Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perumahan Violet Botania Garden Tawarkan Cicilan Uang Muka Hingga 30 Kali
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 04-10-2018 | 13:52 WIB
perum-violet1.jpg Honda-Batam
Perumahan Violet Botania Garden. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perumahan Violet yang berlokasi di Botania Garden menawarkan cicilan 30 kali dan diskon Rp5 juta. Promo ini berlaku pada pameran properti REI Expo Batam 2018, Mega Mall 3-14 Oktober mendatang.

"Promo ini berlaku untuk tipe rumah 36 dan 30, masing-masing mempunyai dua kamar. Harga rumah dimulai Rp272 juta," kata Marketing Executive Perumahan Violet, Ditha Aryani, Kamis (4/10/2018).

Untuk spesifikasi bangunan, Ditha mengatakan pondasi beton bertulang, struktur beton bertulang, lantai keramik, dinding batako, dinding luar dan dalam di plester, dan di ACI, finishing cat.

Kemudian plafond dalam gypsum di cat, plafond luar triplek 3 mm dicat. Kusen pintu kayu meranti, daun pintu utama panel, pintu lain multiplex, jendela kaca polos 5 mm, rangka alumunium. Dan hanya tersedia 600 unit rumah.

Untuk kloset jongkok, bak fiber, dinding, dan lantai keramik. Atap spandek motif genteng, rangka baja ringan. Dan jalan aspal hotmix atau cor beton, dinding pembatas depan tinggi 20 centi meter, belakang tinggi 180 cm, carport rabat beton, listrik PLN 10 A, dan air ATB.

"Fasilitas lengkap ada pasar Botania, perbankan, sekolah, Plaza, dekat dengan mall, pelabuhan. Terus akan dibangun sekolahn SD, SMP, SMA persis di depan perumahan," terangnya.

Ayo segera kunjungi stand Perumahan Violet di Pameran REI Expo Batam 2018 di Mega Mall, Batam Center.

Editor: Yudha