Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diikuti 13 Developer Besar di Indonesia

REI Expo 2018 Tawarkan Banyak Kemudahan untuk Pembeli Properti di Batam
Oleh : Nando Sirait
Rabu | 03-10-2018 | 19:16 WIB
rei-expo-2018.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pembukaan REI Expo 2018 di Atrium Mega Mall, Batam Center. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pameran properti terbesar dan terlengkap, REI Expo kembali diadakan di Mega Mall Batam. Pameran yang dimulai tanggal 3-14 Oktober 2018 itu menghadirkan 16 stand peserta yang terdiri dari developer, perbankan dan pendukung properti.

Real Estate Indonesia (REI) Batam menargetkan penjualan hingga Rp65 miliar pada pameran kali ini. Selain itu, ada 13 pengembang raksasa di Indonesia yang mengikuti pameran yang digelar di Atrium Mega Mall, Batam Center pada Rabu (03/10/2018).

"Central Sukajadi, Bukit Indah Sukajadi, Pollux Habibie, Orchard Park, Dwi Mitra Sukses, Cipta grup, Fanindo, PKP grup, One Residence, KDA, Costa Rica, Edova Gardenia dan Oxley, serta stand pendamping property yakni Onna, akan memeriahkan pameran kali ini," ujar Wakil Ketua Bidang Promosi REI Batam, yang juga ketua panitia acara, Edison.

Edison menambahkan, dengan membeli unit properti saat pameran lebih menguntungkan. Mulai dari promosi program pembayaran, uang muka, hingga bunga KPR yang rendah.

Deputi Branch Manager Bank BTN, Ardi Darmawan, yang menjadi peserta pameran mengatakan pihaknya memberikan diskon bagi masyarakat yang mengajukan KPR selama pameran.

"Ada diskon provisi 50 persen, diskon administrasi Bank 50 persen, cicilan sampai 25 tahun. Terus suku bunga mulai dari 5 persen untuk proyek subsidi dan 8,25 persen untuk yang non subsidi. Masyarakat juga bisa mengajukan KPR online tanpa wawancara," paparnya.

BTN juga melayani kredit agunan rumah untuk konsumen yang sudah memiliki rumah dengan tenor sampai dengan 15 tahun.

Editor: Gokli