Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Belanja Pakaian Murah dan Berkualitas Hanya di Sunboss Dept Store Nagoya Citywalk
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 03-10-2018 | 14:52 WIB
sunboss-nagoya1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Sunboss Dept Store Nagoya Citywalk. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski menjadi kota yang padat penduduk dengan tingkat biaya hidup yang terbilang cukup tinggi, bukan berarti Batam tidak memiliki pusat perbelanjaan yang ramah di kantong anda. Sunboss Dept Store Nagoya Citywalk tempat belanja dengan harga murah dengan barang berkualitas.

Selain tempatnya berada di pusat kota Nagoya, pakaian yang tersedia juga sangat berkualitas, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

"Baju kaos dewasa hanya Rp49 ribu, kemeja cowok paling murah itu Rp68 ribu. Untuk celana pendek jeans hanya Rp109 ribu, kalau jeans panjang Rp128 ribu," ujar Manager Sunboss Citywalk Johny, Selasa (2/10/2018).

Cukup murah bukan untuk semua kalangan, apalagi di Sunboss tersedia berbagai pakaian balita yang baru lahir sampai orang dewasa.

Bahan yang membuat anda nyaman, pakaian laki-laki dan perempuan dibedakan lokasinya. Untuk laki-laki berada di lantai 1 dan perempuan dilantai dasar. Perbedaan ini membuat ada nyaman saat memilih pakaian yang anda suka.

Disamping itu, pelayanan yang ramah yang diberikan akan membuat anda betah saat berbelanja. "Semua jenis pakaian dari anak baru lahir hingga dewasa juga tersedia. Contohnya 3 lembar celana atau baju anak baru lahir Rp29 ribu sampai Rp65 tergantung kualitas," ujarnya.

Namun menurutnya pakaian yang paling diburu kaum pria dan wanita adalah kaos. Utuk kaos perempauan bermerek 'Demi mor'h' yang tersedia berbagai warna dan ukuran sangat digemari para kaum wanita. Karena bahannya terbuat dari cotton spandex dingin sangat lembut saat digunakan.

"Untuk cowoknya juga sama, tapi beda merk. Kalau untuk kaos cowoknya itu merk Sunboss. Ini paling banyak diburu masyarakat, 1 orang bisa membeli 3 sampai 5 pieces baju," ujarnya.

Tidak hanya itu saja, Sunboss Citywalk sangat cocok untuk anda kunjungi, khususnya untuk wanita. Sunboss menyediakan produk-produk fashion yang keren dan up to date dengan harga yang terjangkau dari Rp68 sampai Rp128 ribu.

Selain pakaian, Sunboss Citywalk juga menyediakan beragam sepatu, sendal, tas, koper, hingga pernak-pernik lainya.

Editor: Yudha