Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ekspansi ke Ruko Anggrek Sari, MR Ong Bakery Diskon 20 Persen
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 01-10-2018 | 11:28 WIB
mr_ong.jpg Honda-Batam
Owner dan founder MR. Ong Bakery, Hendri Ong. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - MR. Ong Bakery resmi membuka outlet barunya di Ruko Anggrek Sari ASCC No 17. Ekspansi bisnis MR. Ong Bakery ini tidak lepas dari dukungan seluruh customer setianya, baik dari Batam, Jakarta dan Singapura.

MR. Ong Bakery sudah membuka usahanya sejak 2016. Saat itu, pemilik MR. Ong Bakery, Hendri Ong, mengawali karir dunia usahanya dikediamannya sendiri di Perumahan Mitra Raya, Batam Center.

"Kedepanya kita akan produksi dan jual di sini, tidak lagi di rumah. Awal buka di rumah itu 2016 lalu, karena berkat dukungan customer, bisa buka di sini. Karena seluruh customer sangat mendukung dibukannya MR. Ong Bakery," ujar Hendri, Minggu (30/9/2018) sore.

MR. Ong Bakery menyediakan berbagai jenis bolu dan pilihan lainnya. Dari bolu gulung, blondi pisang, bika ambon, pancake durian, sirup markisa, dan bolu kemojo.

"Untuk bolu gulung varian rasanya dari ovomaltine, durian original, nultela, abon ayam, keju, coklat, moca, stroberi dan blueberry," ungkapnya.

Menurut Hendri, seluruh produk yang dihasilkan merupakan khas dari Medan yang diproduksi sendiri di Batam. Untuk harga sangat beragam dari Rp20 ribu bolu kemejo hingga Rp130 ribu untuk bolu gulung. Tapi seluruh customer bisa mendapatkan potongan harga selama grand opening mulai dari 30 September sampai 2 Oktober 2018 mendatang.

"Selama tiga hari grand opening, kami memberikan diskon 20 persen, untuk all item. Customer pasti banyak tertarik karena selama ini, saya jarang mengeluarkan promo," ungkap pemilik akun Istagram Mr. Ong Bakery.

Meski sudah resmi membuka di Ruko Anggrek Sari, Hendri tetap akan mempertahakan kualitas yang menjadi unggulan, dan tentunya digemari oleh para customer. Menurutnya meski sebagai pemilik, tetap harus turun tangan membuat kue. Sehingga kualitas kue yang dihasilkan tetap terjaga.

Ia berharap, dengan dibukanya MR. Ong Bakery, kedepanya dapat berkembang dan bisa membuka banyak cabang, terutama di Jakarta. Karena customer yang berada di Jakarta sangat menginginkan MR. Ong Bakery membuka cabangnya di ibu kota. "Customer Jakarta paling menunggu saya untuk buka cabang disana. Karena costumer disana sangat banyak," pungkasnya.

Jangan lewatkan grand opening MR. Ong Bakery, karena potongan harga 20 persen hanya berlaku 3 hari. MR. Ong Bakery dibuka dari pukul 07.30 - 21.00 WIB. Atau Anda bisa memesanya melalui layanan goofood atau menghubungi No. 08117789997.

Editor: Dardani