Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Belanja Hemat di Ace Headware Seipanas, Diskon Hingga 50 Persen
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 27-09-2018 | 17:04 WIB
ace-hardware-seipanas1.jpg Honda-Batam
Ace Hardware Seipanas. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - ACE Headware, Seipanas lagi-lagi memberikan kemudahan masyarakat untuk berhemat dalam membeli perabot rumah maupun kantor.

Masyarakat bisa belanja apapun dengan menikmati diskon 50 persen atau setengah harga normal. Store Manager ACE Hardware, Bambang S mengatakan promo 'Boomsale' berlaku untuk semua kalangan, baik umum maupun member.

"Semua perlengkapan perabotan, baik itu perkantoran, maupun perlengkapan rumah tersedia di ACE Headware. Promo boomsale hanya berlaku sampai 31 Oktober 2018," ujar Bambang, Kamis (27/9/2018) sore.

Untuk hemat 50 persen contohnya alat treadmill dari harga normal Rp5,9 juta menjadi Rp2,9 juta. Menurut Bambang alat ini cocok untuk berolahraga lari di tempat. Selain itu ada penyejuk udara masyarakat bisa mendapatkanya dengan Rp649 ribu dari harga normal Rp1,2 juta.

"Dan masih banyak lagi barang yang tersedia di ACC Headware. Ada juga hemat 40 persen, contohnya alat masak wajan anti lengket dilengkapi tutup kaca ukuran 30 cm dari harga Rp349 menjadi Rp290 ribu," ungkapnya.

Tidak itu saja, Ace Headware memberikan customer kenyaman saat berbelanja. Contohnya beli satu unit barang gratis 1. Seperti rak serbaguna empat tingkat Rp899 ribu, lemari penyimpanan untuk makanan mapun pakaian.

"Berbagai macam barang. Dari rak serbaguna atau lemari penyimpanan. Beli satu gratis 1," tegasnya.

Gimana penarasankan, buruan datang ke toko ACE Headware, Seipanas. Jangan sampai ketinggalan.

Editor: Yudha