Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sepatu Sport Harga Terjangkau Hanya di Toko Sun Kasut Avava
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 26-09-2018 | 16:40 WIB
sepatu-sport-avava1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Toko Sun Kasut, Avava Jodoh. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi Anda pecinta atau pengemar sepatu, namun tidak mau mengeluarkan lebih banyak uang untuk membelinnya. Toko Sun Kasut di pusat perbelanjaan Avava, Jodoh, Kota Batam mungkin bisa menjadi solusi untuk Anda.

Karena seluruh produk yang dijual, mulai sepatu atau sandal harganya sangat terjangkau untuk anda miliki. Contohnya harga sepatu sport bertali, atau sepatu sport tanpa tali (model sorong) hanya Rp125.000 anda sudah bisa mendapatkanya.

Sepatu ini sangat cocok untuk anda yang suka berolahraga. "Sepatu sport harga promo Rp125.000, itu barang impor. Tapi harga normal bisa menyentuh Rp200.000. Kami memiliki berbagai model sepatu sport untuk pria maupun wanita," ujar Manager Sun Kasut, Alex, Rabu (26/09/2018) sore.

Sepatu sport yang dijual di Toko Sun Kasut, sangat berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Contohnya sepatu sport bertali dengan desain hitam polos dipadu dengan tapak berbahan nilon dan karet terlihat elegan.

Apalagi sepatu ini cukup empuk dan cukup ringan saat dipakai. "Kami menjual produk tidak akan merugikan konsumen. Kalau barang ada yang rusak, seperti robek itu bisa di tukar kembali. Tapi dengan catatan barang belum terpakai," ujarnya.

Sepatu sport impor ini juga memiliki berbagai model serta bermacam-macam warna dan ukuran. Untuk ukuran yang tersedia dari size paling rendah 35-42.

"Sepatu sport impor tidak terlalu berat saat digunakan. Ini cocok untuk digunakan saat jalan jauh, olahraga atau digunakan saat jalan santai. Untuk ukuran tersedia dari size 35-42," ujar Sales Marketing Sun Kasut, Jumadi.

Tidak hanya sepatu sport impor saja yang dijual di Toko Sun Kasut, ada juga sepatu produk dalam negeri. Seperti sepatu merk Gats dan Pakalolo. Menurutnya produk ini sangat diminati oleh masyarakat Batam. "Dua merk ini yang paling diminati masyarakat," jelasnya.

Ingin informasi lebih lanjut, anda bisa mengunjungi toko Sun Kasut yang berlokasi di pusat perbelanjaan Avava, Jodoh atau bisa menghubungi di nomor 082391682989.

Editor: Yudha