Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menginap di Fame Hotel, Gratis Traditional Massage
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 11-09-2018 | 13:28 WIB
fame-hotel1.jpg Honda-Batam
Fame Hotel Batuaji. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Fame Hotel berlokasi di Putri Hijau Complex, Jalan Letjend. R. Soeprapto, Batuaji meluncurkan promo spesial 'Relaxation Stay September Ceria'. Hanya dengan Rp280 ribu, tamu hotel sudah mendapat gratis tradisional massage.

Shela, Public Relation Fame Hotel mengatakan, selama promo tamu hotel bisa menikmati benefit free traditional massage selama 1 jam untuk 1 orang dan discount 20 persen untuk orang kedua.

"Kenapa dinamakan relaxation stay, karena customer akan mendapatkan free traditional massage selama 1 jam. Promo ini berlaku sejak 10 sampai 31 September 2018. Tidak berlaku saat weekend," ujar Shela, Selasa (11/9/2018).

Dengan menggunakan promo tersebut, anda bisa menikmati kamar yang cukup mewah dan elegan standar room. Standar room pada harga normal dibandrol sebesar Rp340 ribu include dengan sajian makanan. Tapi dengan harga promo Rp280 mendapatkan customer akan dimanjakan dengan pelayanan traditional massage.

Fame Hotel memiliki perbedaan yang mencolok dalam memberikan kenyamanan anda saat beristirahat. Yaitu,
spring bed yang dimiliki sudah merupakan produk ternama King Koil.

"Fasilitas standar dengan hotel lain, tapi tipy kamar kita beda dengan hotel bintang 2 pada umumnya. Karena salah satu kelebihan Fame Hotel memakai spring bed King Koil," ujarnya

Tidak hanya itu, customer juga akan dimanjakan dengan fasilitas yang di miliki Fame Hotel. Bangunan yang terdiri sampai 4 lantai ini memiliki bar yang di desain seperti cafe yang berada di lantai paling atas. Tentunya anda akan disugukan berbagai macam pertunjukan dari live dangdut hingga DJ.

"Di cafe tersebut anda juga bisa mengelar nonton bareng bersama keluarga atau teman. Bahkan meja biliar juga disediakan sebagai pelengkap ketika anda mulai bosan," terangnya.

Apalagi Fame Hotel sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, diantaranya, SP Plaza atau Top 100 Batuaji.
"Buat semua customer, selalu ikuti berbagai promo dari Fame Hote Batam. Karna kami akan selalu menghadirkan berbagai promo menarik yang pastinya dengan harga yang nyaman di kantong untuk semua kalangan," tuturnya.

Ingin mengetahui info lebih lengkap, anda bisa menghubungi di Nomor 08127575676.

Editor: Yudha