Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Kelezatan Menu Makanan Jepang Hanya di Bento Tei Nagoya City Walk
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 10-09-2018 | 16:04 WIB
restoran-jepang.jpg Honda-Batam
Menu makanan di Restoran Bento Tei, Nagoya City Walk. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ingin menyantap makanan Jepang yang lezat dengan harga terjangkau? Langsung saja datang ke Restoran Bento Tei, Nagoya City Walk, blok ground floor CB 109-110.

Salah satu menu makanan yang favorit adalah Special Bento. Menu ini terdiri dari berbagai jenis makan, dari 2 choice of main course, japanese salad, 1 mini dessert, dan steamed rice.

Apalagi anda bisa memilih 2 menu chaice of sesuai selera anda mulai daei chickan katsu, tsukune, sakana furai, saba shio yaki, karaage, chicken teryaki, hamburg, ebi tempuru, Beef teriyakk, beef yakiniku, ebi chili, ebi sweet sour, ebi fry atau salmon shio.

"Special Bento ini kalau di Jepang untuk makan siang dan malam. Jenis makananya ada nasi, salad, mini dessert dan costomer bisa memilih 2 jenis lauk berbeda di Special Bento," ujar Menajemen Bento Tei, Eko Noviardi Iskandar Senin (10/9/2018).

Untuk harga Special Bento, anda cukup mengeluarkan Rp60 ribu saja. Cukup murah untuk makanan sekelas restoran, apalagi makanan ala Jepang.

Untuk menu lainya anda bisa Teriyagi boys Rp38 ribu, Chicken Katsu Rp42 ribu, Beef Yakiniku Rp45 ribu dan masih banyak menu lainnya.

"Semua makan yang disajikan terjamin halal, tidak menggunaka bahan-bahan yang terbuat dari daging B2 atau sejenianya. Bento Tei harga yang terjangkau dan bersahabat untuk costomer. Jangan takut makan di Restoran Bento Tei harga dari Rp35 sampai 65 ribu," ujarnya.

Sementara itu ada promo menarik untuk anda sampai akhir September. Marketing Bento Rei Tari, menyebutkan bagi costomer bisa makan Tori Kawa Roll dengan graris. Caranya mudah, costomer bisa mengupload foto ke instagram keseruan anda di restoran Bento Tei. Atau foto makananya dan tandai ke instagram Bentote.

"Tori Kawa Roll bisa costumer makan secara gratis, hanya tandai foto ke Instagram Bentote baik kegiata di restora Bento Tei atau foto makanannya. Kami juga ada promo menu makana gratis Mini Dorayaki, cukup dengan follo instagram Bentote," pungkasnya.

Informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi call center Bento Rei di nomor 0778-429333.

Editor: Yudha