Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pintu Baja Anti Maling Lagi Diskon 40 Persen
Oleh : Irwan Hirzal
Minggu | 09-09-2018 | 12:00 WIB
pinru_anti_maling.jpg Honda-Batam
Pintu anti maling terbuat dari bahan alumunium (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejahatan termasuk pencurian semakin menjadi-jadi di zaman sekarang. Walaupun kita sudah mengupayakan proteksi keamanan yang maksimal, pencuri masih saja bisa menemukan celah kelemahan yang bisa dibobol.

Apalagi ketika meninggalkan rumah kosong tanpa penghuni, dengan mudah maling akan cepat membobol rumah anda. Meskipun rumah kita sudah dikelilingi oleh pintu tralis. Tapi dengan pintu baja, maling akan berpikir berulang-ulang kali untuk melakukan pembobolan.

PT. Tunas Interior melalui brend Onna memberika solusi buat anda dalam meningkatkan keamanan rumah agar tidak disatroni maling. Onna menawarkan pintu rumah dan jendela lapis baja.

"Pintu baja anti maling. Semua bahan terbuat dari almunium, terkecuali bagian tengahnya berbahan baja," ujar Vera marketing Onna Sabtu (08/09/2018) petang

Untuk harga pintu baja, Onna membandrol produknya sebesar Rp5.194.000 per meter persegi. Untuk jendela dihargai Rp5.100.000 per meter persegi. Tapi anda bisa mendapatkan potongan harga 40 persen. Dengan cacatan Onna tengah menyelenggaraka pameran.

Harga diskon itu, bisa anda dapatkan dihari terahir pameran Onna di DC Mall Minggu (09/09/2018). Harga tersebut, kata Vera susah termaksut upah ukur dan pasang. Apalagi pintu baja ini, bisa anda dapatkan berbagai ukuran, setelah melakukan pemesanan.

"Selama pameran kami memberikan diskon 40 persen. Bisa datang ke DC Mall atau langsug ke kantor kami di Jl.Orchard Boulevard Walk Blok E No.17. Tapi setelah selesai pameran hatga kembali normal. Untum ukuran pintu bisa dipesan sesuai kemauan pelanggan," ujarnya.

Tidak hanya pintu baja yang diberikan diskon 40 persen, tapi hampir semua brend Onna juga bisa ada dapatkan potongan harganya. Baik itu interior blinds, exterior blinds, insect screen, maupun partisi dan wallpaper.

Tapi khusus untuk wallpaper, hanya diberikan diskon sebesar 35 persen. "Kita juga menjual komponennya, bisa dibeli secara terpisah. Jadi yang mau tanya-tanya bisa langsung hubungi call center kami di 081511608338. Atau mau melihat barang tanpa datang ke toko, bisa membuka instagram Orchard _Onna," pungkasnya.

Editor: Surya