Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga Pekan Berlalu, Keberadaan Pensiunan TNI AL Arnold Tambunan Masih Misterius
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 05-09-2018 | 16:04 WIB
martha-arnold1.jpg Honda-Batam
Martha Agustina, saat menunjukkan foto ayahnya (Arnold Tambunan) yang sudah tiga minggu tidak pulang ke rumah. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hilangnya Arnold Tambunan (59) purnawirawan TNI AL sampai saat ini masih misterius. Sudah hampir tiga pekan berlalu namun belum keberadaannya masih belum diketahui.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan pihaknya saat saat ini masih terus melakukan pencarian terhadap laporan orang hilang atas nama Arnold Tambunan. Sampai saat ini pihaknya berharap seluruh pihak keluarga masih terus turut serta dalam pencarian ini.

"Kami terus melakukan pencarian. Kami berharap pihak keluarga juga masih terus mencari," ujar Ucok saat di konfirmasi di Mapolres Tanjungpinang, Rabu (5/9/2018).

Ucok menyebutkan sampai saat ini sampai saat ini belum ada kesulitan dalam pencarian orang hilang tersebut. Namanya juga orang hilang dan bisa bergerak kesana kemari serta bisa kemana-mana.

"Karena orang hilang dia bisa bergerak kesana kemari dan bisa kemana-mana. Kami belum tahu tujuan dan kegiatan orang yang hilang ini," ucapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwihatmoko Wiroseno menambahkan sampai saat ini sudah 13 orang saksi yang dilakukan pemeriksaan, baik itu dari pihak keluarga sendiri maupun orang-orang terdekatnya.

"Sudah 13 saksi yang kami periksa, baik itu keluarganya maupun orang-orang terdekatnya," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan Arnold Tambunan (59) purnawirawan TNI AL dikabarkan sudah hilang dan tidak pulang kerumah selama sepekan lebih, Sabtu(18/8/2018)Pukul 07.00 WIB. Hingga saat ini belum diketahui pasti keberadaannya.

Editor: Yudha