Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gadis Kecil yang Hilang Ditemukan di Food Court Jodoh
Oleh : Hadli
Senin | 03-09-2018 | 17:40 WIB
Ilustrasi-Penculikan-Anak.jpg Honda-Batam
Ilustrasi penculikan anak. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang gadis kecil, LA (7) yang sempat dihebohkan hilang dibawa lari seorang wanita, akhirnya berhasil ditemukan di salah satu rumah makan di kawasan Jodoh Batam, Minggu, (2/9/2018).

"Kami mendapat laporaan melalui telphone dari food court Lovely Garden, Jodoh, ada seorang anak yang mengaku tinggal di Kavling Sambau," kata Kapolsek Nongsa, Albert Sihite, Senin (2/9/2018).

Mendapat laporaan itu, lanjut Albert, pihaknya langsung terjun kelokasi untuk memastikan apakah anak tersebut tertinggal atau dibawa orang hingga bisa berada di kawasan Jodoh sampai dini hari, Senin sekitar pukul 01.00 WIB. "Karena saat itu kami belum ada menerima laporan anak hilang. Makanya kami datang ke lokasi untuk memastikan," ujarnya.

Siswa SDN 001 Nongsa itu, langsung dibawa pulang oleh polisi ke rumahnya. Ketika itu, ia mengenakan oakaian putih- putih. "Sudah kami serahkan kepada orang tuanya," terangnya kembali.

Kondisi Lara cukup soock. Hal iru terlihat dari paras wajahnya yang menangis. Apalagi orang yang membawanya sampai dk Jodoh tidak terlalu dikenal.

Dari pengakuan orang tua korban, anaknya dibawa seorang perempuan. Ketika itu, Lara sedang bersama kakaknya yang berumur 9 tahun berjualan Cempedak di Alfamat Kavling Sambau, Kecamatan Nongsa. "Pelaku sedang kami cari," ujar lagi.

Editor: Dardani