Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Main Tandang, MU dan Real Madrid Hanya Bermain Seri.
Oleh : Tunggul Naibaho
Minggu | 16-01-2011 | 05:00 WIB
granero.jpg Honda-Batam

Pemain pengganti Granero mencetak satu-satunya gol bagi Real Madrid pada menit ke 77 sehingga Real Madrid terhindar dari kekalahan pada pertandingan tandang melawan Almeria, Senin 17 Januari 2011. (Foto: Ist().

Almeria, batamtoday - Dua klub rakasasa Eropa, Manchester United dan Real madrid hanya bisa berebut satu angka saat bertandang ke kandanag lawan masing-masing. MU ditahan tanpa gol oleh Totenham Hotspur, sedangkan Real Madrid berbagi angka 1-1 dengan klub papan bawah, Ameria.

Meski bermain imbang, MU kembali merebut pincak klasmen dari tim sekotanya Manchester United.

Bermain di bawah tekanan penonton tuan rumah, Minggu 16 Januari 20111, MU relatif bermain defensif menghadapi serangan-serangan pemain Totenham. Namun sayang Peter Crouch dan Van De Vaart gagal memanfaatkan beberapa peluang.

D babak kedua permainan MU mulai berkemabang setelah Titenham mengendorkan seranganya. Ryan Giigs dan Rooney sempat mengancam gawang Totenham, pada menit ke 48 dan menit ke 53.

MU kembali bertahan setelah pada menit ke-74. bek Rafael da Silva dikartumerahkan wasit karena mendapat karyu kuning dua kali.

Unggul dalam jumlah pemain tak dapat dimanfaatkan anak-anak asuh Harry Redknapp ini, dan skor pun berakhir kacamata.

Hasil seri juga diterima Real Madrid setelah hanya mampu mencetak satu gol ke gawang Almeria membalas gol Almeria yang dicetak Jose Ulloa pada menit ke 60.

Granero pemain pemain pengganti berhasil menyamakan pada menit ke 77, menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan.

Dengan hasil seri ini, Real Madrid tetap berada di peringkat dua klasmen La Liga, sementara Almeria tetap berada di zona degradasi.