Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PKS Ingin 'Rebut' Kursi Pimpinan DPRD Tanjungpinang di Pemilu 2019
Oleh : Habibi
Rabu | 18-07-2018 | 15:40 WIB
pks-tpi1.jpg Honda-Batam
Ketua DPD PKS, Alvin menyerahkan berkas Bacaleg kepada ketua KPU Tanjungpinang Aswin Nasution. (Foto: Habibi)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tanjungpinang telah mendaftarkan bakal calon legislatif di Kantor KPU Tanjungpinang, Selasa (17/7/2018). Mendaftarkan Bacaleg tersebut, PKS membawa misi merebut kursi pimpinan DPRD Tanjungpinang.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS, Alvin. Dia mengatakan, itu salah satu tuntutan masyarakat kepada PKS. Dan, Dia pun menegaskan bahwa hal itu telah pun menjadi komitmen PKS Tanjungpinangyang nantinya akan berpengaruh pada Pilpres 2019 mendatang.

"Target kita rebut kursi ketua DPRD Tanjungpinang. Komitmen kita ganti presiden 2019," tutur Alvin saat diwawancarai, Rabu (18/7/2018).

Selain itu, kata dia, dalam Pemilu 2019 nanti juga PKS membawa misi yang memang merupakan tuntutan masyarakat. Permintaan sederhana dari masyarakat adalah meminta PKS menjalankan agenda reformasi yang tertunda serta meneruskan perjuangan keumatan.

"Dan yang terakhir adalah memperjuangkan dan mengawal calon wali kota terpilih agar sesuai dengan visi misi. Lebih tepatnya sesuai dengan janji-janji mereka kepada masyarakat, itu akan kita kawal," tegas Alvin.

Alvin menargetkan PKS mendapatkan 5-6 kursi di DPRD Tanjungpinang. Dan pihaknya telah mendaftarkan bacaleg yang berintegraitas dan sesuai aturan internal.

Editor: Yudha