Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Telah Hadir Sign Cafe di KBC, Dapatkan Promo Menariknya
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 18-07-2018 | 13:52 WIB
sign-cafe1.jpg Honda-Batam
Sign Cafe di KBC. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sign Cafe menghadirkan berbagai macam menu dimulai dari steak, westren, asien food. Dapatkan promo diskon hingga 25 Juli 2018.

Owner Sign Cafe, Muhammad Arif, menjelaskan dalam acara lauching nantik akan ada promo spesial untuk beberapa menu untuk paket couple khusus untuk dua orang hanya bayar Rp100 ribu sudah dapat dua menu makanan dan dua minuman.

"Untuk promo kali ini, kami memberikan khusus untuk menu Ayam Kungfao, dan menu gurame sauce thailand. serta mendapatkan minuman sere tea dan ice lemon tea," ujar Arif, Rabu (18/7/2018).

Sign Cafe memiliki 50 menu. Untuk menu favorite ada beberapa menu spesial kerapu steam, gurame sauce thailand, steak, dan ayam bakar kalasan.

"itu menu yang kami tonjolkan, ada kualitas rasa tersimoan di bumbu. menggunakan bumbu premium, sehingga rasa terjaga," ujarnya.

untuk harga menu makanan dibandrol mulai dari Rp15.000 hingga Rp120.000 dan untuk minuman dimulai dari Rp7.000 hingga Rp25.000.

"Di sini harganya standar mengimbangkan pasar, dan untuk kualitas standar cafe," ucapnya.

Kapasitas mencapai 40 orang kurang lebih, didukung dengan interior cafe lebih ke Clasik, sehingga customer benar-benar menikmati menu hidangan yang tersedia.

"kami mengambil interior kayu-kayu bekas, serta lampu berwarna orean. bertujuan agar customer lebih nyaman dalam bersantai bersama teman dan keluarga," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Sign Cafe yang beralamat Jalan Raja Isa di Bazzar KBC Batamcenter.

Editor: Yudha