Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Kuat Korban Pembunuhan

Keluarga Wanita yang Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Wacopek Menangis Histeris
Oleh : Roland Aritonang
Minggu | 15-07-2018 | 16:04 WIB
keluarga_wanita_terapung.jpg Honda-Batam
Keluarga mayat wanita terapung di sungai Sei Wacopek terlihat histeris (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Keluarga mayat wanita yang ditemukan mengapung di sungai di bawah Jembatan Sei Wacopek Dompak, Tanjungpinang, menangis histeris saat melihat jenazah adiknya di kamar mayat Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

Pantauan di kamar mayat Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang, tampak keluarga korban, yang disebut benama Supartini, itu berdatangan untuk melihat jenazah keluarganya ini. Namun tiba-tiba ada dua orang wanita yang diketahui adalah kakak korban.

"Gimana kalau mbah tau ini, di mana Dimas, Dimasnya di mana," tangis seorang wanita yang diketahui adalah kakak korban, Minggu (15/7/2818) siang.

Suasana semakin haru ketika kakak korban terus menangis dengan sambil membuang master yang dipakainya dan menangis sambil duduk tanpa alas di lantai Rumah Sakit

"Yang melakukan kejam ya Allah, bajingan, salah adik aku apa ya Allah, astagfirullah, " tangisnya.

Isak tagis itu berhenti saat seorang wanita yang diketahui adalah kakak korban, ditenangkan oleh seorang laki-laki yang diketahui adalah keluarga mereka juga. Sampai berita ini diunggah belum ada keterangan pasti dari pihak kepolisian terkait identitas korban ini.

Diberitakan sebelumnya Mayat wanita yang ditemukan mengapung di sungai Jembatan Sei Wacopek Dompak Tanjungpinang, Kelurahan Dompak Kecamatan Bukit Bestari diduga di bunuh.

Editor: Surya