Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Upacara HUT Bhayangkara ke-72

Personil Polres Karimun Harus Mampu Antisipasi Kejahatan Era Digital
Oleh : Wandy
Rabu | 11-07-2018 | 13:41 WIB
hut-bhayangkara-karimun1.jpg Honda-Batam
Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 di Karimun. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya pimpin upacara HUT Bhayangkara ke-72 yang dilaksanakan di Panggung Rakyat Putri Kemuning Coastal Area, Rabu (11/7/2018).

"Selamat hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018, kepada segenap anggota dan keluarga besar Kepolisian Negera Republik Indonesia dimana pun berada, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota Polri dengan penuh kesungguhan bertugas di pedalaman wilayah perbatasan," kata Hengky membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Dia juga mengapresiasi kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban sehingga umat islam bisa menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan dengan tenang.

"Dan juga mengapresiasi kepada Polri yang bekerja keras dalam penyelenggaraan Pilkada serentak di setiap daerah yang berjalan aman dan tertib," katanya.

Dia juga mengatakan, bahwa dunia international telah menempatkan Indonesia kedalam 10 negera teraman di dunia. Hal ini harus dijaga dan pertahankan, karena ini merupakan hasil kerja keras seluruh elemen yang ikut terlibat.

"Saya mengingatkan agar anggota Polri tidak cepat berpuas diri. Karena ke depan kita akan menghadapi tantangan tugas yang semakin berat. Situasi keamanan dalam negeri di era digital seperti saat ini harus mampu mengantisipasi perkembangan tindak kejahatan yang semakin beragam serta revolusi dalam berbagai wujud," jelasnya.

Selanjutnya dilaksanakan kegiatan pelepasan burung merpati dan pelepasan balon.

Editor: Yudha