Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lis Darmansyah Pastikan Maju Pileg Provinsi Kepulauan Riau
Oleh : Habibi Khasim
Rabu | 04-07-2018 | 19:28 WIB
lis-caleg-kepri.jpg Honda-Batam
Lis Darmansyah, saat diwawancara sejumlah wartawan di Tanjungpinang. (Foto: Habibi Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kepulauan Riau, Lis Darmansyah memastikan diri maju ke Pemilihan Legislatif Provinsi Kepulauan Riau.

Lis Saat dihubungi, Rabu (4/7/2018) menegaskan bahwa dia telah mendapatkan restu keluarga. Untuk itu, dia akan maju ke Pileg sesuai permintaan pendukungnya.

"Sebenarnya ini bukan saya yang ngusulkan, tetapi pihak partai yang meminta dan pendukung juga. Saya sejatinya harus berbicara dengan keluarga. Itu sudah dilakukan, jadi kita ikuti saja," kata Lis.

Lis mengatakan, untuk mengabdi kepada masyarakat tidak harus menjadi seorang Wali Kota. Untuk itu, dia menyetujui permintaan partai dan pendukung untuk tetap mengabdi kepada masyarakat melalui jalur wakil rakyat seperti sebelumnya.

"Kita kembali lagi ke tempat lama. Jadi prinsip saya, mengabdi itu tidak harus jadi Wali Kota. Makanya saya bicara dengan keluarga, dan keluarga juga setuju. Saya insyaallah akan maju," tegas Lis.

"Jiwa mengabdi saya tidak mau berhenti hanya karena tidak terpilih. Saya akan terus mengabdi kepada masyarakat sampai kapanpun," tutur Lis.

Editor: Gokli