Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dapat Perawatan Medis di RS Harapan Bunda

Seorang Perempuan Ditemukan Kritis Berlumur Darah Dekat Hotel 888 Lubukbaja
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 09-06-2018 | 14:16 WIB
ibu-pingsan1.jpg Honda-Batam
Wanita yang pingsan bersimbah darah saat dirawat di RS Harapan Bunda. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya, terpaksa harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Harapan Bunda. Pasalnya, pada bagian kepalanya mengalami luka yang diduga akibat benda tajam, Sabtu (9/6/2018).

Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja, Iptu Awal Sya'ban Harahap, saat dihubungi mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab luka yang diderita.

"Kita masih dalami penyebab luka yang dialaminya itu. Ibu-ibu ini pingsan di dekat Hotel 888, Lubukbaja. Namun menurut saksi, ibu tersebut sudah berjalan dengan kepala berdarah dari jalan tanjakan dekat lokasi," ujar Awal.

Dijelaskan Awal, sejauh ini pengakuan korban masih mengambang. Korban, mengaku dianiaya anaknya. Namun dimana kejadiannya, ia menyebutkan daerah yang tidak ada di Batam, terutama wilayah Lubukbaja.

"Pengakuannya masih ngawur. Katanya pelaku anaknya dan kejadian di daerah Jawa. Ini kan tidak masuk akal. Kalau dilihat dari parasnya, dugaan kita ada gangguan jiwa. Namun untuk lebih pastinya dokter yang harus menentukan," jelas Awal.

Saat ini pihaknya masih menungu korban sadar kembali setelah dibius dan mendapat beberapa jahitan di kepalanya. "Nanti akan kita minta keterangan lagi kalau sudah sadar. Sekarang masih kena bius," pungkasnya.

Editor: Yudha