Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayat Pria Ditemukan di Kamar Hotel Polewali Pelita
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 09-06-2018 | 13:26 WIB
mayat-pelita1.jpg Honda-Batam
Sesosok mayat ditemukan di kamar Hotel Polewali Kawasan Pelita. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sesosok mayat ditemukan dalam kamar Hotel Polewali kawasan Pelita. Diduga, meninggalnya pria yang diketahui bernama Andi ini, karena sakit, Sabtu (9/6/2018) sekitar pukul 07.10 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja Iptu Awal Sya'ban Harahap mengatakan, Andi ditemukan pertama kali oleh petugas hotel, Sopan Sopyan, 29 yang hendak menagih uang sewa kamar.

"Saksi mencoba mendatangi kamar korban dan mengetok pintu kamar korban namun tidak ada jawaban dari dalam kamar," kata Awal.

Karena tidak ada jawaban dari korban, Sopan Sopyan selanjutnya mengambil kunci cadangan. Saat pintu sudah terbuka, Sopan Sopyan melihat korban dalam keadaan terlungkup di atas kasur dengan kondisi sudah meninggal dunia.

"Kemudian saksi ini langsung menginformasi kepada temannya kalau tamu di kamar 301 sudah meninggal dunia," ujarnya.

Mendapati kabar itu, kemudian pihak Hotel Polewali menghubungi Polsek Lubukbaja. Usai menerima informasi itu, selanjutnya personel Polsek Lubukbaja mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP bersama Unit Identifikasi Polresta Barelang.

"Saat dilakukan olah TKP, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Dugaan awal kita karena sakit," tuturnya.

Ia menambahkan, untuk memastikan penyebab meninggalnya korban, pihaknya membawa jenazah Andi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara itu sekitar pukul 09.00 WIB. Saat ini kita masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab pasti korban meninggal," imbuhnya.

Editor: Yudha