Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Operasi Pekat Polres Bintan Amankan Tersangka dan Barang Bukti 3 Kg Sabu
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 29-05-2018 | 16:16 WIB
sabu-bintan1.jpg Honda-Batam
Tersangka pemilik 3 kg sabu saat diintrogasi anggota Polres Bintan. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Tim Operasi Penyakit Masyatakat (Pekat) Polres Bintan berhasil mengamankan seorang pria terduga menyimpan narkoba jenis sabu, di salah satu penginapan di wilayah Polsek Bintan Timur, Sabtu (27/5/2018) lalu.

Pengungkapan kasus narkoba ini saat tim yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Adi Kuasa Tarigan, menyisir penginapan-penginapan di Bintan Timur. Saat melakukan penggeledahan di salah satu kamar, petugas menemukan bungkusan yang berisikan serbuk di tumpukan kerupuk.

Setelah diteliti, diduga kuat bungkusan tersebut merupakan narkona jenis sabu dengan jumlah yang cukup besar. Kemudian petugas langsung mengelandang tersangka ke Mapolsek Bintim untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Namun saat itu, Adi masih enggan berkomentar banyak soal pengungkapan narkoba jenis sanu itu. "Nanti aja ya, biar pimpinan kita yang membeberkan," kata Adi.

Sementara itu, Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang membenarkan pihaknya berhasil mengamankan tersangka dan barang bukti sabu seberat 3 kg. Namun untuk lengkapnya, ia belum bersedia membeberkan karena masih dalam proses pengembangan.

"Sabar dulu ya, nanti kita pasti infokan atas tangkapan ini," sebut Boy, Selasa (29/5/2018).

Editor: Yudha