Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Bekuk Spesialis Pencuri Sepeda Motor di Karimun
Oleh : Wandy
Rabu | 23-05-2018 | 08:40 WIB
ekspos-ranmor.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya didampingi dua anak buahnya saat merilis pengungkapan pelaku curanmor. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Iman (33), spesialis pencuri sepeda motor yang kerap beraksi di Karimun akhirnya berhasil dibekuk Polisi. Pria ini, terakhir melakukan pencurian pada Jumat (18/5/2018) sekira pukul 20.30 WIB di parkiran warner, Jalan Pertambangan, Kecamatan Karimun.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya mengatakan, satu unit motor merk Yamaha Mio ML 125 BP 5637 QK dilaporkan hilang oleh korban atas nama Denny.

"Korban pada saat itu sedang bermain di warnet, lalu teman korban menanyakan motor korban. Namun korban menjawab terparkir di depan. Setelah dicek ternyata motor tersebut sudah tidak ada," kata Hengky, Selasa (22/5/2018).

Selanjutnya Polisi mendapatkan informasi terkait motor yang hilang di parkiran warnet. Di mana pada saat itu tersangka sedang berada di rumahnya di Jalan Kolong, Kecamatan Karimun.

"Anggota kita langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka dan turut mengamankan 2 unit kendaraan roda dua," kata Hengky.

Kemudian tersangka langsung digiring ke Polres Karimun guna penyelidikan lebih lanjut.

Di samping itu juga Polres Karimun menemukan 1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna Biru Hitam BP 4134 CK, 1 unit sepeda motor honda Scopy warna Merah Putih BP 2810 KL, 1 unit sepeda motor Yamaha Mio warna Biru tanpa plat, 1 unit mobil pick up warna Coklat Tembakau BP 8259 KA, 1 unit Yamaha Mio Soul warna Hitam BP 4875 PK, dan 1 unit Yamaha Fino warna Putih BP 5041 QK.

Barang temua tersebut hingga saat ini belum diketahui siapa tersangkanya. Polres Karimun masih terus melakukan penyelidikan.

Editor: Gokli