Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Antisipasi Sel Jaringan Teroris

Kapolres Tanjungpinang Imbau Warga Lapor Polisi Jika Temukan Keanehan di Lingkungan
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 14-05-2018 | 19:04 WIB
uco_lasdin-silalahi.jpg Honda-Batam
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi (Foto: dok.batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, mengajak seluruh warga masyarakat Kota Tanjungpinang untuk berperan turut serta mengawasi dan menjaga lingkungan masing-masing dari aktivitas dan kegiatan sel teroris.

"Untuk melawan serangan teror, kami berharap seluruh masyarakat juga berperan dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Laporkan pada polisi terdekat, jika mememukan hal-hal mencurigakan di lingkunganya masing-masing," ujar Kapolres Tanjungpinang, Senin (14/5/2018).

Kapolres menambahkan, selain melakukan priorotas pengamanan pada sejumlah objek vital, pihaknya bersama TNI dan unsur terkait lainnya juga melakukan koordinasi pelaksanaan pengamanan Pemilihan wali kota di Tanjungpinang.

Selain ke polisi tersekat, masyarakat juga dapat melaporkan pada RT/RW, Babinkamtibmas serta Lurah serta aparat pemerintahan terkait, jika menemukan ada kejadiaan dan kecurigaan di masing-masing lingkungan.

Amankan Debat Cawako, Polisi Turunkan Jibom Brimob dan TNI

Selain melakukan pengamamanan sarana pital dan tempat lainnya di Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang juga mengatakan, akan melakukan pengamanan maksimal acara debat pemilihan wali kota dan wakil wali kota, Selasa (15/5/2018) besok.

"Pelaksanaan pengamanan untuk debat Pilwako kami lakukan bersama TNI, hanya kita berharap nanti di teknis penyelenggaraan KPU, khususnya mengenai jumlah pengunjung serta simpatisan yang hadir agar lebih tertib, demikian juga dengan pelaksanaan peliputan khususnya siaran langsung televisi, sehingga tidak mengecewakan masyarakat," ujarnya.

Editor: Udin