Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pekerjakan WNA

Ditemukan Unsur Judi, Gelper Happy Land di Nagoya Hill Mall Digrebek
Oleh : Romi Chandra
Jumat | 11-05-2018 | 09:28 WIB
direktur-dan-penggungjawab-gelper.jpg Honda-Batam
Direktur Gelper Happy Land berinisial W (perempuan-red) juga turut diamankan Tim gabungan dari Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri bersama Satreskrim Polresta Barelang dan Polsek Lubukbaja (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim gabungan dari Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri bersama Satreskrim Polresta Barelang dan Polsek Lubukbaja kembali menggerebek gelanggang permainan elektronik (Gelper).

Kali ini, lokasi yang menjadi sasaran adalah gelper Happy Land yang berada di lantai dasar Nagoya Hill Mall, Kamis (10/2/2018) malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Pantauan di lokasi, hingga pukul 02.20 WIB, Jumat (11/5/2018), proses pendataan di lokasi masih berlangsung.

"Indikasinya memang ditemukan unsur perjudian, sehingga tadi langsung dilakukan penggerebekan," ungkap Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri, AKBP M Irfan, di lokasi.

Sementara informasi yang berhasil didapat, lokasi tersebut memiliki direktur seorang perempuan berinisial W. Sementara penanggungjawabnya adalah pria berisinial F.

Tampak juga, W, ada di lokasi dan turut diamankan. Selain itu, juga ada beberapa orang warga negara asing yang diamankan karena dipekerjakan di lokasi tersebut.

Editor: Udin