Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pelaku Penganiayaan Waria di Tanah Longsor Belum Terungkap
Oleh : Romi Candra
Kamis | 10-05-2018 | 17:40 WIB
waria-dibacok11.jpg Honda-Batam
Waria yang kena bacok di Tanah Longsor dirawat di RS Budi Kemuliaan. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus penganiayaan yang dialami seorang waria di depan Hotel Sentosa, kawasan Tanah Longsongr, Batuampar, Batam, Kamis (3/5/2018) lalu, belum berhasil diungkap.

Polisi pun hingga kini masih terus melakukan penyelidikan. Bahkan, korban sendiri juga sudah dimintai keterangan karena kondisinya sudah mulai membaik.

Kapolsek Batuampar, AKP Ricky Firmansyah, mengatakan, dari pemeriksaan terhadap korban, diketahui pelalu adalah seorang yang memakai jasa korban sebagai pemuas birahi.

Dijelaskan, kejadiab berawal saat korban mengambil handphone milik pelaku. Saat ditanya, korban justru mengaku tidak tahu. Hal inilah yang menyulut emosi pelaku.

"Korban mengaku mengambil Hp pelaku. Namun kepada pelaku ia mengatakan tidak tahu, sehingga pelaku pengamuk dan menganiaya korban," jelas Ricky.

Belum terungkapnya kasus ini, tambahnya, dikarenakan miminmnya alat bukti. Bahkan saat kejadian tidak ada saksi yang melihat.

"Kita juga periksa semua CCTv yang ada di sekitat lokasi, tapi posisinya tidak mengarah ke tempat kejadian. Namun upaya akan terus kita maksimalkan dan semoga bisa cepat terungkap," pungkasnya.

Sebelumnya, seorang Waria yang sering mangkal dikawasan tanah Longsor, tepatnya di depan hotel Sentosa dibacok orang tidak sikenal, Rabu (3/5/2018) siang. Saat ditemukan korban berlumuran darah dengan luka menganga dibagian leher.

Saat ini, korban tengah mendapatkan perawatan intwnsif di Rumah Sakit Budi Kemulian (RSBK) Seraya, Kamis (3/4/2018). Rencananya, korban akan dioperasi siang ini.

Editor: Dardani