Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polda Kepri Gerebek Prostitusi Berkedok Layanan Pijit di Fame Men Spa Lounge
Oleh : Hadli
Rabu | 09-05-2018 | 13:19 WIB
direskrimum-polda11.jpg Honda-Batam
Direskrimum Polda Kepri AKBP Hernowo. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Prostitusi berkedok message di Fame Men Spa Lounge, Lubukbaja digerebek Polda Kepri, Jumat (4/5/2018). Layanan pijit tersebut baru beroperasi beberapa bulan terakhir.

"Satu orang atas nama DW sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri, AKBP Hernowo di Rumah Sakit Bhayangkara Batam Polda Kepri Selasa (7/5/2018) kemarin.

Informasi yang diperoleh, dari penggerebekan tersebut, polisi mengamankan beberapa orang dari lokasi Fame Men Spa Lounge. Diantaranya, DW selaku manager operasional, resepsionis berinisial SA dan S sebagai terapis.

Penangkapan pada saat polisi mendapati salah satu orang terapis baru saja menyelesaikan pijat plus-plus. Untuk barang bukti yang diamankan seperti kondom, seprai, handuk, bukti kwitansi, dokumen catatan terapis.

Modus prostitusi ini dengan menawarkan layanan pijat. Namun dari layanan ini, pengunjung mendapatkan layanan seks gratis. Biaya pelayanan pijat plus-plus sekitar Rp 700 ribu.

"Saksi yang diperiksa sudah delapan orang. Apakah ada tersangka lainnya, masih kami kembangkan lihat saja nanti perkembangan proses penyidikan," ujar Hernowo.

Editor: Yudha