Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cemburu, Duda Ini Ancam Pria Diduga Selingkuhan Pacarnya dengan Sangkur
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 07-05-2018 | 14:53 WIB
duda-sangkur1.jpg Honda-Batam
RS (bersebo) diamankan polisi karena ancam pria diduga selingkuhan pacarnya dengan sangkur. (Foto: Roland)

BATAMTODAY. COM, Tanjungpinang - Akibat rasa cemburu wanita yang dicintainya selingkuh dengan pria lain, RS (32) harus merasakan dinginnya jeruji besi Mapolsek Bukit Bestari Tanjungpinang. RS diamankan polisi karena mengancam pria yang dicurigai selingkuh dengan pacarnya dengan pisau sangkur.

Kapolsek Bukit Bestari Kompol Arbaridi Jumhur, melalui Kanit Reskrim Ipda Haris Baltasar Nasution, mengatakan kejadian ini berawal saat korban berada di rumahnya di Jalan Brigjen kilometer II Tanjungpinang, Rabu (25/4/2018). Tiba-tiba tersangka datang dengan menunjukkan pisau sangkur ke korban.

"Awalnya ada cekcok mulut antara korban. Kemudian korban melihat tersangka mengeluarkan pisau dan korban langsung lari. Peristiwa itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Bukit Bestari," ujar Haris saat ekspose di Mapolsek Bukit Bestari, Senin (7/5/2018).

Mendapat laporan itu, malam hari itu juga anggota Unit Reskrim Polsek Bukit Bestari langsung melakukan penangkapan tersangka. Alasan tersangka membawa senjata tajam karena tersangka mengetahui kalau pacarnya itu pernah diajak jalan oleh korban sehingga tersangka cemburu.

"Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 2 ayat 1 Undang-undang darurat dengan ancaman paling lama 10 tahun penjara," tutupnya.

Di tempat yang sama, tersangka yang berstatus duda ini mengaku cemburu karena tersangka mendapat informasi bahwa korban pernah mengajak jalan pacarnya tersebut.

"Karena saya kesal dengan itu kemudian saya mendatangi dengan membawa pisau sangkur dan menodongkan ke korban," pungkasnya.

Editor: Yudha