Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Toko Mahkota di Kepri Mall

Jam Tangan Couple Brand Paris Diskon 25 Persen
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 01-05-2018 | 16:04 WIB
jam-tangan1.jpg Honda-Batam
Jam Tangan Couple Brand Paris. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ingin tampil gaya dengan aksesoris jam tangan bisa mendapat kepercayaan diri saat beraktivitas.

Bagi konsumen pencinta jam tangan. Toko Mahkota di Kepri mall menawarkan diskon hingga 25 persen untuk jam merek Christ Verra.

Sales Toko Mahkota Kepri Mall, Putra, menjelaskan Brand dari Paris memiliki nilai mewah saat anda memakai. Dengan varian warna diantaranya, rose gold , gold, blue, hitam serta, kombinasi warna rose gold dengan biru, dan Hitam dengan rose gold.

"Kelebihannya, kaca udah kristal, dan anti gores. Bagian setenlis styel anti karat sudah solid, serta bisa masuk kedalam air sedalam seratus meter," katanya, Selasa (1/5/2018).

Ia menyampaikan, setiap pembelian jam tangan tersebut mendapatkan garansi mesin atau baterai secara internasional selama dua tahun, jadi jangan perlu khawatir jikala ada terjadi kerusakan atau apapun yang dialami saat menggunakannya.

"Wajib membawa kartu garansi setiap ingin menggunakan masa garansinya. Ini bisa di luar negeri juga, setiap ada outlet Christ Verra juga kok," sebutnya.

Untuk harganya, untuk Laki-laki saja. setelah mendapatkan diskon 25 persen hanya menjadi Rp2,5 jutaan Sebelumnya dengan harga sekitar Rp3,3 jutaan

"Untuk harga jam tangan untuk wanita setelah diskon 25 persen menjadi Rp 2,3 juta, bisa dijual satu -satu dan bisa dibeli dengan couple dengan pasangan kalian," ujarnya.

Diskon tersebut, hanya berlaku hingga bulan Juli ahkir. Dan di toko jam Mahkota juga menawarkan berbagai macam merek jam yang akan memanjakan mata anda untuk tertarik membelinya.

Editor: Yudha