Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hadirkan Pemadangan Laut yang Indah

Harbour Bay Seafood Restaurant, Pilihan Tepat Wisata Kuliner di Batam
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 27-04-2018 | 15:16 WIB
viev-harbourbay-restaurant.jpg Honda-Batam
View indah di Harbour Bay Restaurant. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Harbour Bay Seafood Restaurant merupakan pilihat tepat bagi wisatawan yang ingin menikmati kuliner di Kota Batam. Selain cita rasa makanan yang lezat, juga menawarkan view (pemandangan) yang indah.

Pengunjung Harbour Bay Seafood Reataurant akan ditakjubkan dengan lokasi restoran yang indah tepat di pinggir laut sehingga tamu bisa menikmati terbenamnya matahari di kala sore dan lewatnya kapal-kapal. Jadi tak heran, banyak tamu yang datang ke restoran ini baik, wisatawan domestik hingga manca negara.

"Kenyamanan tamu dan pelayanan yang baik jadi priotitas kami," ujar Viska, Manager Harbour Bay Seafood Restaurant, Jumat (27/4/2018).

Ia juga menjelaskan, Harbour Bay Seafood menawarkan paket Mother's Day Celebration Dinner dengan menyajikan berbagai macam sesuai menu pilihan untuk maksimal 10 orang.

"Beberapa pilihan yang kita tawarkan ada paket gold dan platinum. Setiap menu yang disajikan berbeda-beda sesuai dengan yang ditentukan dalam paket dan akan free flow, softdrink dan balihai beer, free goodie bag," terang Viska, Jumat (27/4/2018).

Ia menuturkan, paket gold dibanderol dengan harga Rp 1.388.000. Paket tersebut berisikan mie panjang umur spesial, steamboat seafood, ikan gelam steam hongkong, ayam tiga rasa, udang mayonaise, baby buncis hebi, dan dessert (chinese cocktail).

Sedangkan paket platinum Rp 1.688.000 dengan menu mie panjang umur special, steamboat seafood, ikan kerapu steam tio chiew, ayam rebus, udang salad buah, HK kailan dua rasa, tahu ala Harbour Bay, dessert (chinese cocktail).

"Khusus yang reservasi sebelum tanggal 13 Mei 2018 akan mendapatkan free cake dan flower. Perayaan Mothers Day, akan dihibur oleh penyanyi lokal yakni Mei Cen yang berasal dari Tajungpinang," ujarnya.

 

Editor: Yudha