Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rekonstruksi Pembunuhan 'Wanita Malam' di Teluk Bakau Jadi Tontonan Warga
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 03-04-2018 | 16:16 WIB
rekonstruksi-telukbakau.jpg Honda-Batam
Warga memadati lokasi rekonstruksi pembunuhan 'wanita malam' Teluk Bakau Nongsa. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Reka ulang atau rekontruksi kasus pembunuhan yang dilakukan Juni Aryandi alias Jun terhadap kekasihnya, Abellia Delta Wahyuni, di indekos kawasan Teluk Bakau, Nongsa digelar pada Selasa (3/4/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

Pantauan di lokasi, rekontruksi jadi perhatian warga sekitar. Warga yang penasaran tampak memadati sekitar lokasi. Bahkan saat pelaku diturunkan dari mobil, warga langsung menyoraki. Namun polisi langsung mengamankan situasi.

"Sekarang kita lakukan reka ulang untuk melengkapi berkas pemeriksaan," ungkap Kapolsek Nongsa, Kompol Albert Perwira Sihite, di lokasi.

Hingga pukul 15.00 WIB, reka ulang masih berlangsung dan berjalan tanpa ada kendala. Pelaku memperagakan beberapa adegan. Tampak polisi masih berjaga dengan ketat di sekitar lokasi.

Sebelumnya, seorang perempuan yang diketahui bernama Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34), ditemukan tewas di dalam kamar indekos kawasan Telukbakau, Nongsa, Senin (26/3/2018) malam.

Penyebab kematian Meli dikarenakan luka di bagian lehernya. Selain itu, juga ditemukan luka akibat benda tumpul pada bagian kepala, patah berkeping pada tulang pelipis kiri, patah tulang tengkorak sisi kanan serta memar pada otak kecil.

Pengejaran yang dilakukan Tim Macan Polresta Barelang bersama Polsek Nongsa akhirnya berhasil dan membekuk terduga pelaku pembunuhan Meli.

Editor: Yudha