Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BP Batam Ajak Masyarakat Jogja Nikmati Event Batam Menari
Oleh : Nando Sirait
Selasa | 03-04-2018 | 11:28 WIB
bambang-bp.jpg Honda-Batam
Deputi V BP Batam, Bambang Purwanto bersama Kasubdit Promoisi Ferdina melakukan audiensi dengan Pimpinan Tribun BIT-Jateng. (Hmas BP Batam)

BATAMTODAY.COM, Batam - Deputi V Bidang Pelayanan Umum BP Batam, Bambang Purwanto dan Kasubdit Promosi, Ferdiana Sumiartony melakukan audiensi ke salah satu kantor media yang berada di Yogyakarta. Mereka bersilaturahmi dengan media lokal serta mengenalkan potensi pariwisata yang ada di Batam kepada masyarakat Yogyakarta.

Audiensi tersebut diterima langsung oleh Agus Nugroho selaku Pemimpin Tribun DIY-Jateng dan Ribut Raharjo selaku Pemimpin Redaksi Tribun DIY-Jateng.

Bambang mengatakan, kehadirannya di Kota Kenangan selain sebagai pembicara dalam Indonesia Marketeer Festival 2018 yang akan berlangsung di Ballroom Hotel Royal Ambarukmo, adalah ingin mengenalkan potensi pariwisata yang ada di Batam guna menggairahkan kembali masa kejayaan pariwisata Batam tempo dulu.

Dalam pertemuan tersebut, Bambang mengajak seluruh masyarakat Yogya untuk dapat berkunjung ke Batam untuk melihat beragam potensi pariwisata, salah satunya adalah event Batam Menari yang akan diselenggarakan pada tanggal 7-8 April 2018 bertempat di Bundaran BP Batam.

"Acara ini awalnya direncanakan selain untuk menumbuhkan gairah pariwisata di Kota Batam, juga bertujuan untuk memecahkan rekor MURI," ungkap Bambang, baru-baru ini.

Ia tidak menyangka bahwa peserta yang mendaftar acara Batam Menari di luar target yang ditentukan. "Jumlah peserta yang kami targetkan adalah 16.000, namun yang sudah mendaftar hingga saat ini mencapai 21.000 peserta. Tentunya Kepala BP Batam dan saya sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat Batam dalam menyukseskan acara ini," tambahnya.

Sementara Pemimpin Tribun DIY-Jateng Agus Nugroho mengapresiasi apa yang dilakukan BP Batam guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kota Batam melalui sektor pariwisata.

"Dengan hadirnya BP Batam di Yogyakarta, kami berharap terjalin sinergi antara BP Batam dengan rekan media nasional untuk mempromosikan potensi wisata di Batam," tutup Agus.

Editor: Gokli