Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jangan Khawatir dengan 'Mata Panda', Sekarang Ada Eye Treatment
Oleh : Suci Rahmadani
Jumat | 30-03-2018 | 08:51 WIB
mata-panda.jpg Honda-Batam
Perawatan mata panda di Nardia Beauty Care di BCS Mall (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wanita yang mempunyai 'Mata Panda', tentu merasa risih. Selain menganggu penampilan, 'Mata Panda' juga tidak bagus untuk dilihat, dari warna hitam di bawah matanya hingga membentuk kantung mata.

Pengelola Nardia Beauty Care di BCS Mall, Susy Qilin, menjelaskan cara yang cukup aman dan tidak perlu suntikan, kamu bisa mencoba treatment menggunakan radio frequency. Radio frequency berupa gelombang-gelombang yang diratakan di sekitar bawah mata.

"Radio frequency dialirkan sambil dilakukan pemijatan lembut pada area seputar mata, agar peredaran darah lancar dan juga bisa membuat rileks," katanya, Kamis (29/3/2018).

Gelombang yang dipancarkan akan menstimulasi sel kolagen di area kantung mata agar kembali kencang. Selain itu akan diberikan penambahan serum dan masker di area sekitar mata yang akan membantu keadaan mata lebih lembut dan cerah.

Susy juga mengatakan, dalam sekali treament hanya butuh waktu 30 menit saja. Dan selang waktu untuk treatment lagi ada baiknya dua minggu sekali. Dan ini lebih aman dibandingkan dengan peeling, karena tidak adanya bahan apapun yang dimasukan ke dalam tubuh kita.

"Setelah treatment tidak ada pantangan, langsung bisa beraktivitas seperti biasa. Tidak hanya aktivitas tetapi dari makanan juga tidak ada pantangannya. Jadi lebih tidak perlu ada keterbatasan dalam makan atau aktivitas," ujarnya.



Lingkaran hitam atau mata panda akan timbul sekitar usia 18 sampai 30 tahun. Dan biasanya akan timbul kantung mata. Mata panda atau kantung mata tidak jauh berbeda, hanya saja kantung mata dapat timbul akibat faktor usia sehingga menjadi kendur.

Treatment dengan radio frequency adalah salah satu langkah non bedah. Jika tidak ingin operasi, maka treament ini lebih cocok guys. Dan kamu bisa dibantu dengan perawatan yang alami di rumah, agar hasilnya lebih terlihat cepat setelah perawatan.

Selain itu ada promo spesial yang diberikan, khusus untuk paket 10 kali treatment free 5 kali treatment.

Seperti yang diungkapkan Sonia Putri Muliani, siswa kelas tiga di SMAN 14 Batam ini. Menurutnya, di daerah mata adalah daerah yang menunjang penampilannya. Dan ia merasa ada yang ganjil jika make-up tetapi bagian mata ada lingkaran hitamnya. Dan untuk menutupinya, ia hanya menggunakan conceler.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Nardia Beauty Care lantai 2 BCS Mall.

Editor: Udin