Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Indekosnya

Ungkap Penyebab Kematian Meli, Polisi Tunggu Hasil Otopsi
Oleh : Romi Candra
Selasa | 27-03-2018 | 18:02 WIB
tewas.jpg Honda-Batam
Jasad Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34) sebelum dievakuasi dari kamar kosnya di Teluk Bakau, Nongsa. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi masih menunggu hasil otopsi jenazah Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34), wanita yang ditemukan tewas bersimbah darah di kamar indekosnya, Kampung Teluk Bakau, Kecamatan Nongsa, Senin (26/3/2018) malam.

Kapolsek Nongsa, Kompol Albert Perwira Sihite, saat dihubungi mengatakan, otopsi telah dilakukan, namun ia belum menerima laporan resmi terkait hasilnya.

"Kanit Reskrim masih di Rumah Sakit Bhayangkara mengambil hasil otopsinyq. Nanti akan diinfokan begitu sudah sampai ke tangan saya," ungkap Albert, Selasa (27/3/2018).

Dilanjutkan, sejauh ini keluarga korban sudah mengetahui kejadian ini. Bahkan sudah ada keluarganya yang datang dari Bengkulu.

Baca: Sebelum Ditemukan Tewas, Warga Lihat Meli Pesan Nasgor Senin Subuh

"Tadi pagi keluarga dari Bengkulu datang dan bertemu Kanit Reskrim. Disini juga ada keluarganya. Bagaimana proses jenazah korban selanjutnya, kita masih menunggu kesepakatan dari keluarga. Apakah dokuburkan disini atau dibawa ke kampung halaman," jelasnya.

Berita sebelumnya, seorang perempuan yang diketahui bernama Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34), ditemukan tewas di dalam kamar indekos kawasan Telukbakau, Nongsa, Senin (26/3/2018) malam.

Belum diketahui penyebabnya, namun korban ditemukan dalam kondisi telungkup dan terdapat luka pada bagian kepala.

Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan otopsi mengetahui penyebab kematiannya.

Editor: Dardani