Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Korban Pembunuhan

Inilah Identitas Mayat Wanita Bersimbah Darah di Teluk Bakau
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 27-03-2018 | 08:05 WIB
mayattelukbakau1.jpg Honda-Batam
Mayat wanita bernama Abellia Delta Wahyuni alias Meli ditemukan di indekosnya dalam kondisi telungkup. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan di indekos Kampung Teluk Bakau, Kecamatan Nongsa, Senin (26/3/2018) malam, diketahui bernama Abellia Delta Wahyuni alias Meli, dengan usia diperkirakan sekitar 26 tahun.

Kapolsek Nongsa, Kompol Albert Sihite, mengatakan, saat ini pihaknya bersama Satreskrim Polresta Barelang masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Kita masih dalami temuan mayat ini dan meminta keterangan saksi-saksi. Apakah dibunuh atau tidak, kita masih dalami. Yang jelas di TKP memang ditemukan darah dari kepala korban," ungkap Sihite, Senin (26/3/2018) malam.

Kondisi korban saat ditemukan, lanjutnya, wajahnya telah membiru akibat bekas pukulan dan luka robek di kepala.

Sebelumnya, seorang perempuan ditemukan tewas di dalam kamar indekos kawasan Telukbakau, Nongsa, Senin (26/3/2018) malam.

Belum diketahui penyebabnya, namun diduga merupakan korban pembunuhan karena saat ditemukan korban dalam kondisi telungkup dan terdapat luka pada bagian kepala.

Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan otopsi mengetahui penyebab kematiannya.

Editor: Udin