Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Identitas Pelaku Penikaman di Baloi Kolam
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 15-03-2018 | 12:02 WIB
pelaku_penikaman.jpg Honda-Batam
Terduga pelaku penikaman (duduk) terhadap Egi, seorang warga Baloi Kolam (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Terduga pelaku penikaman hingga menewaskan seorang warga Baloi Kolam, Egi (29), diketahui bernama Yermin. Dia diamankan di tempat persebunyiannya di Sekupang, dan saat ini telah ditahan di Polsek Batam Kota.

Darin informasi yang didapat, terduga pelaku ini setelah melakukan penikaman, langsung berusaha kabur dan bersembunyi.

Namun, polisi yang cepat tanggap melakukan pengejaran berhasil membekuknya di kawasan Sekupang, Senin (12/3/2018) malam.

"Terduga pelaku diamankan di Sekupang Senin kemarin. Sekarang sudah ditahan di Mapolsek Batam Kota," ungkap Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus, Kamis (15/3/2018).

Ditambahkan, kejadian itu diawali dengan kesalahanpahaman antara korban denfan pelaku.

"Mereka saling kenal dan sama-sama duduk menenggak minuman keras. Kemudian terjadi kesalahpahaman hingga menimbulkan perkelahian," jelasnya.

Sebelumnya, Tim Macan Satreskrim Polresta Barelang bersama Polsek Batam Kota, berhasil membekuk terduga pelaku penikaman hingga tewas terhadap warga Baloi Kolam, Egi (29).

Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus, mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku.

Namun ditanya identitasnya, Firdaus masih belum mau membeberkan. "Terduga pelaju sudah diamankan. Sekarang masih dalam pemeriksaan. Nanti akan kita paparkan kalau sudah selesai dilakukan pemeriksaan," pungkasnya.

Editor: Surya