Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Ulah Anak Punk, Gedung Kosong Samping Hotel Travel Nyaris Ludes Terbakar
Oleh : Romi Chandra
Senin | 12-03-2018 | 09:02 WIB
mobil-damkar-diterjunkan.jpg Honda-Batam
Dua unit mobil damkar diturunkan untuk memadamkan api di gedung bekas diskotik Bovo, sebelah Hotel Travel Komplek Tanjungpantun, Taman Jodoh Boulevard (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gedung bekas diskotik Bovo, sebelah Hotel Travel Komplek Tanjungpantun, Taman Jodoh Boulevard, nyaris ludes dilahap si jago merah. Diduga, bangunan kosong itu terbakar akibat ulah anak punk, Minggu (12/3/2018) malam.

Informasi yang didapat, kejadian berawal saat warga melihat api dan asap mengepul dari lantai tiga. Namun lima unit mobil pemadam kebakaran yang turun berhasil memadamkan api sehingga tidak merambat ke gedung lain.

Menurut salah satu warga, Dewi, sebelumnya ia melihat ada dua orang yang diduga anak punk masuk ke dalam gedung tersebut.

"Tidak lama kemudian, ada asap mengepul ke luar dan warna merah terang (api) mulai terlihat," ujarnya di lokasi.

Sementara Kepala Seksi Operasional Pemadam Kebakaran, Yutong, mengatakan, pihaknya tidak mengalami kesulitan dalam memadamkan api.

"Kita sudah mengecek beberapa kali ke dalam, dan tidak ada korban jiwa. Api sudah berhasil dipadamkan," terangnya.

Dilanjutkan, ia menduga kebakaran ini diakibatkan oleh anak punk yang mengisi bangunan tersebut.

"Kita menduga ini ulah anak punk yang merokok di dalam dan puntungnya dibuang begitu saja, sehingga mengenai benda yang mudah terbakar," lanjutnya.

Sementara untuk memastikan kejadian, pihak kepolisian masih memastikan penyebab kebakaran tersebut. "Kita akan selidiki dulu penyebabnya," ujar salah satu personil kepolisian di lokasi.

Editor: Udin