Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wakapolres dan Sejumlah Pejabat Utama Polres Tanjungpinang Dimutasi
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Sabtu | 10-03-2018 | 09:29 WIB
08-17-55-Kapolres-Tanjungpinang11.gif Honda-Batam
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro saat memberikan keterangan pers (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sejumlah pejabat utama di Polres Tanjungpinang dimutasi sesuai dengan telegram rahasia (TR) Polda Kepri STR /150/III/KEP./2018 tertanggal 5 Maret 2018.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, mengatakan para pejabat utama Polres Tanjungpinang yang dimutasi antara lain, Wakapolres Tanjungpinang Kompol Andy Rahmansyah dimutasi menduduki jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditintelkam Polda Kepri.

"Sementara itu jabatan Wakapolres Tanjungpinang digantikan oleh I Gede Ngurah Joni Mahardika yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Karimun,"ujar Ardiyanto Tedjo saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang, Jumat (9/3/2018)

Ardiyanto menjelaskan, selain itu ada dua pejabat utama lainnya di Mapolres Tanjungpinang berdasarkan surat telegram tahasia Polda Kepri nomor STR/148/III/KEP/2018 tanggal 2 Maret 2013.

"Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Mohd Djais diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kanit 3 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri," katanya.

Sehingga jabatan Satres Narkoba Polres Tanjungpinang digantikan oleh AKP Efendi Ali, yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Tanjungpinang.

"Kasat Binmas Polres Tanjungpinang sendiri ditempati oleh AKP Tasriadi yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Bintan Timur," ucapnya.

Menurutnya, untuk serah terima jabatan seluruh pejabat utama Polres Tanjungpinang ini akan dilaksanakan menunggu Wakapolres Tanjungpinang yang lama, AKP Andi Rahmansyah, selesai mengikuti ujian saspim dan juga menunggu pejabat yang baru usai melaksanakan sertijab di tempatnya masing-masing.

"Kita menunggu Bapak Andi Rahmansyah usai mengikuti ujian saspim dan selain itu juga menunggu Bapak I Gede Ngurah Joni sertijab di Polres Karimun," pungkasnya.

Editor: Udin