Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pria Diduga Gila Bacok Sales Makanan di Bengkong Swadebi
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 07-03-2018 | 15:38 WIB
pelaku-pembacokan1.jpg Honda-Batam
Aldi (35) pelaku pembacokan di Bengkong Swadebi. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria yang diketahui bernama Aldi (35), terpaksa diamankan Polsek Bengkong. Pasalnya, ia nekat membacok seorang warga bernama Mansur (46) di kawasan Bengkong Swadebi, Rabu (7/3/2018).

Saat ini, korban tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Seraya karena mengalami beberapa luka bacok. Korban merupakan sales makanan yang mengendarai sepeda motor. Untuk pelaku, diduga mengalami gangguan jiwa.

Kapolsek Bengkong, Iptu Erdinal, mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan akan berkoordinasi dengan pihak kesehatan untuk memeriksa kejiwaan pelaku. "Kita awalnya mendapat telepon dari warga kalau ada terjadi pembacokan," ungkap Erdinal.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Bengkong, Iptu Ikhtiar Nazara, mengatakan, antara korban dengan pelaku tidak saling kenal. "Dari keterangan yang kita ambil dari masyarakat, pelaku mengalami gangguan jiwa dan menyerang orang yang tidak dikenal," jelasnya.

Sejauh ini, pelaku masih diamankan di Mapolsek dan proses penyelidikan. "Sementara korban masih dirawat di rumah sakit," pungkasnya.

Editor: Yudha