Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jalasenastri Korcab IV Daerah Armabar Tingkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Ekonomi Kreatif
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 07-03-2018 | 15:14 WIB
ketua-jalasenastri1.jpg Honda-Batam
Ketua Kordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny. Irmelda R. Eko Suyatno. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jalasenastri Korcab IV Daerah Armada Barat menggelar Sosialisasi Musyawarah Nasional XIII Dharma Pertiwi dan Musyawarah Pusat IX Jalasenastri 2018 di Aula Yos Sudarso Lantamal IV Tanjungpinang, Rabu (7/3/2018).

Ketua Kordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny. Irmelda R. Eko Suyatno mengatakan dilandasi semangat kebersamaan, Jalasenastri bertekad meningkatkan kepedulian pendidikan dan kesehatan guna mewujudkan kesejahteraan prajurit TNI AL dan keluarganya.

"Kita bertekad untuk meningkatkan kepedulian pendidikan dan kesehatan guna mewujudkan kesejahteraan prajurit TNI AL dan keluarganya," ujar Irmelda.

Dalam acara ini untuk menyampaikan penekanan-penekanan dari ketua umum Dharma Pertiwi dan Jalasenastri. Sebelum acara ini juga memanggil narasumber dari bidang ekonomi kreatif dan guru SMK Tanjungpinang untuk memaparkan beberapa bidang mengenai ekonomi kreatif.

"Untuk memberikan pengetahuan dan ilmu mengenai ekonomi kreatif kita juga memberikan seminar singkat," katanya

Menurutnya tujuannya dari acara ini bagaimana Jalasenastri lebih membuat motivasi untuk membuat ekonomi kreatif supaya lebih maju dan membuat wawasan untuk berkarya dan berusaha untuk kehidupan mereka.

"Kegiatan ini diikuti 120 perserta dari Jalasenastri (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada Barat, RSAL, Lanudal, Marinir dan Wings," paparnya.

Maka dari itu, Irmelda berharap Jalasenastri (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada Barat lebih maju, kreatif dan namannya lebih baik lagi. Khusunya Jalasenastri korcab IV Tanjungpinang.

"Kita berharap Jalasenastri Korcab IV Tanjungpinang ini dapat lebih baik dan lebih sukses lagi ke depannya," pungkasnya.

Editor: Yudha