Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gandeng Grand I Hotel, BP Batam Datangkan 600 Peserta Zumba dari Manca Negara
Oleh : Nando Sirait
Rabu | 07-03-2018 | 13:26 WIB
cindi-1.jpg Honda-Batam
Cindi, salah satu duta BP Batam menunjukkan selebaran Car Free Night dan Zumba Party BP Batam. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam, kembali melaksanakan kegiatan Car Free Night untuk kesekian kalinya. Dengan masih mengambil lokasi di Bundaran BP Batam, kegiatan ini nantinya bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Kota Batam dan melibatkan ratusan para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM).

Tidak hanya mengadakan kegiatan ini, BP Batam juga mengajak seluruh masyarakat Batam dalam kegiatan zumba party yang mendatangkan langsung artis zumba Nasional, Lisa Natalia.

Deputi V Bidang Pelayanan Umum BP Batam, Bambang Purwanto, Rabu (07/02/2018) mengatakan dari empat ribu pezumba yang akan ditargetkan hadir pada kegiatan tersebut, 600 orang diantaranya merupakan pezumba yang berasal Malaysia serta Singapura. Selain itu, para peserta zumba party lainnya akan datang dari Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

"Kegiatan ini sendiri akan kita laksanakan pada, Sabtu (10/03/2018) mendatang, dan bertempat di bundaran BP Batam," ujarnya.

Selain itu dalam kegiatan ini BP Batam bekerjasama dengan Grand I Hotel sebagai penyelenggara. Serta kegiatan tersebut juga akan mulai dilaksanakan dari pukul 18.00 WIB.

"Untuk masalah buka tutup jalan ini, kita sendiri sudah berkoordinasi dengan dinas perhubungan dan kepolisian jadi nanti hingga acara selesai akan ada penutupan jalan," lanjutnya.

Bagi masyarakat Batam yang bingung ingin menghabiskan waktu malam minggu, Zumba party dan Car Free Night yang diadakan BP Batam bisa menjadi jawaban bagi anda. Karena tidak hanya kegiatan ini saja, BP Batam dan Grand I Hotel Batam juga mengadakan kegiatan door price dengan hadiah sepeda motor, televisi, sepeda, serta hadiah menarik lainnya.

"Untuk mendapatkan kesempatan door price ini, para pengunjung cukup membeli goody bag di stand Grand I Hotel dengan harga Rp75 ribu. Tidak hanya mendapatkan satu kupon undian, warga juga akan mendapat kaos dan beberapa marchendise lainnya yang ada di dalam goody bag tersebut," kata Bambang Purwanto.

Bambang juga menambahkan, alasan lain pihaknya mengadakan kegiatan ini tidak hanya semata-mata untuk menarik wistawan datang ke Batam. Melainkan juga untuk kembali membuat Batam menjadi suatu daerah dengan slogan Batam aman, nyaman, dan funtastik.

Editor: Gokli