Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Karyawan Mukakuning Kena Jambret di Depan Top 100 Sagulung
Oleh : Yosri Nofriadi
Sabtu | 03-02-2018 | 14:26 WIB
jambret17.gif Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Nina Fitri (25) menjadi korban jambret saat melewati Jalan R Suprapto depan Top 100 Tembesi, Kecamatan Sagulung, Sabtu (3/2/2018) sekitar pukul 05.30 WIB.

Warga Perumahan Taman Anugerah Residence Sagulung itu kehilangan tas yang berisi beberapa dukumen penting seperti, KTP, NPWP, kartu ATM, Sim C serta beberapa unang tunai.

Kejadiam itu terjadi saat Nina hendak pergi berangkat kerja di Mukakuning dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat miliknya. Namun tiba-tiba tas yang diletakkan di kantong dasbor sepeda motor ditarik jambret.

"Saya dari rumah pergi berangkat kerja. Dari arah belakang tiba-tiba saja tas saya langsung ditarik," ujar Nina.

Nina mengaku kejadiannya sangat cepat. Dia sempat mengejar pelaku tapi tidak berhasil. Pelaku melaju kencang lurus ke arah Mukakuning. "Jambretnya dua orang, pakai motor Mio. Kayakya masih anak-anak gitu. Mereka sigap begitu tas di tarik langsung tancap gas," ujarnya lagi.

Menurutnya, banyak warga yang melihat kejadian itu, tapi hanya diam. "Orang hanya diam di atas sepada motor saja tidak ada yang berusaha membantu mengejar," ujarya lagi.

Kejadian itu belum di laporkan ke polisi sebab korban buru-buru berangkat ke tempat kerjanya di Mukakuning.

Editor: Yudha