Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bikin Rusuh di McDonald Jodoh, Pria Mabuk Ini Merengek Setelah Ditangkap Polisi
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 24-01-2018 | 11:02 WIB
mcd-batam2.jpg Honda-Batam
Mcdonald Jodoh Batam tempat J mabuk. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria, J (26),  yang sedang mabuk sempat membuat rusuh hingga melempari mobil tamu McDonald Jodoh, ditangkap Tim Macan Barelang ke Mapolresta, Rabu (24/1/2018) dini hari.

Setelah tiba di Mapolresta Barelang, J yang saat itu tengah teler langsung merengek kepada Polisi. Tidak tanggung-tanggung, tangisannya yang meraung-raung membuat ruangan Buser Satreskrim jadi gaduh.

Diduga, ia menangis karena menyadari kesalahannya telah melempari mobil orang lain, hingga akhirnya berurusan dengan Polisi.

"Saya minta maaf pak. Izinkan saya pulang. Saya mabuk tadi. Saya salah karena sudah melempari mobil orang lain," ujarnya sambil menangis dan duduk di lantai menyembah-nyembah sehingga membuat petugas tertawa lucu melihat kelakuannya.

Kasatreskrim Polresta Barelang, Kompol Arwin A Wientama mengatakan, yang bersangkutan diamankan karena sudah meresahkan orang lain dengan perbuatannya.

"Kalau tidak merusuh, mungkin tidak akan diamankan. Tetapi ini sudah meresahkan," katanya singkat.

Sebelumnya, sorang pria yang diketahui bernama J (26), terpaksa diamankan Tim Macan Barelang. Pasalnya, pria yang diduga tengah mabuk itu membuat keresahan dengan melempari mobil tamu Mcdonald Jodoh yang tengah terparkir, Selasa (23/1/2018) malam.

Editor: Gokli