Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bertengkar dengan Pacar, Pria Mabuk ini Lempari Mobil Tamu Mcdonald Jodoh
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 24-01-2018 | 08:14 WIB
mcd-batam.jpg Honda-Batam
Mcdonald Jodoh Batam tempat J mabuk. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria yang diketahui bernama J (26), terpaksa diamankan Tim Macan Barelang. Pasalnya, pria yang diduga tengah mabuk itu membuat keresahan dengan melempari mobil tamu Mcdonald Jodoh yang tengah terparkir, Selasa (23/1/2018) malam.

BATAMTODAY.COM yang kebetulan berada di lokasi, awalnya mendengar teriakan dan keributan di luar Mcdonald. Kejadian itu, sekitar pukul 23.40 WIB.

Saat dilihat, ternyata seorang pria sudah diamankan Tim Macan Barelang yang juga ada di lokasi. Pria itu langsung Dibawa ke Mapolresta Barelang untuk diamankan.

Sementara menurut salah seorang saksi mata, Eggi, menambahkan, awalnya pria tersebut berdiri di toko sebelang Mcdonald. Tiba-tiba ia melempari mobil yang tengah parkir menggunakan ponsel miliknya.

"Kami kaget tiba dia melempar mobil yang tengah parkir. Kondisinya sepertinya sedang mabuk berat. Polisi yang ada di lokasi langsung mengamankannya," ujar Eggi.

Saat ditanyai, J yang masih dalam keadaan mabuk mengaku emosi lantaran bertengkar dengan pacarnya.

Kemudian, ia melempar handphobe mereka Iphone miliknya ke arah mobil tamu Mcdonald. Aksi itu dilakukannya dua kali, sehingga menyebabkan kaca bagian tengah sebelah kiri mobil retak.

"Saya mabuk pak. Saya minta maaf. Saya lagi bertengkar sama pacar saya," aku pria keturunan Tionghoa dengan lengan kanan dan punggung bertato tersebut di Mapolresta Barelang.

Editor: Udin