Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perusakan Taksi Online di Penuin, Polisi Masih Periksa Korban
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 11-01-2018 | 14:50 WIB
video-pengerusakan1.gif Honda-Batam
Potongan video saat seorang pelaku memegang batu hendak merusak kaca spion mobil korban. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran kepolisian saat ini masih menyelidiki kasus dugaan pengerusakan yang dilakukan beberapa orang tidak dikenal di dekat BTH Hotel, Lubukbaja, terhadap salah satu mobil taksi online.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Arwin A Wientama, mengatakan, pihaknya saat ini masih meminta keterangan supir taksi online yang menjadi korban bernama Herman.

"Korban sedang membuat laporan, dan sedang dimintai keterangan. Kita masih dalami kasus ini," katanya singkat, Kamis (11/1/2018).

Sementara video yang sudah menyebar terkait kejadian tersebut, memperlihakkan seorang pria memegang batu, merusak kaca spion mobil yang dikendarai Herman.

Berita sebelumnya, ratusan driver taksi online, Kamis (11/01/2018) siang mendatangi Mapolresta Barelang Batam. Walau saat ini kondisi cuaca sedang hujan, hal tersebut tidak menyurutkan niat para driver taksi online yang berkumpul tepat di depan Mapolresta Barelang.

Salah satu perwakilan driver taksi online, Sopandi menjelaskan kedatangan mereka guna meminta agar pihak kepolisian melakukan penangkapan kepada para pelaku, yang melakukan perusakan mobil rekannya di kawasan BCH Hotel, Penuin, Lubuk Baja Batam, Rabu (10/1/2018) kemarin.

"Kami minta keadilan, selama ini kami ditilang dan mobil ditahan kami diam saja dan mengikuti peraturannya. Tetapi kalau kejadiannya sudah seperti ini sama saja mereka begal," ujarnya.

Editor: Yudha