Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Targetkan 30 Persen Suara di 2014, PAC Gerindra Sagulung Resmi Terbentuk
Oleh : Gokli/Dodo
Senin | 19-12-2011 | 12:33 WIB
Gerindra-Sagulung.gif Honda-Batam

Pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Sagulung. (Foto: Gokli).

BATAM, batamtoday - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menargetkan 30 persen perolehan suara di wilayah Sagulung dalam Pemilu 2014 mendatang untuk mendukung kemenangan partai besutan Prabowo Subianto itu secara nasional.

 

"Bagi yang mau bergabung tolong dikordinir oleh pengurus yang sudah ada, mari kita bersatu dalam Bhineka Tunggal Ika," tukas Iman Sutiawa, ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam di sela-sela acara peresmian kantor PAC Sagulung di Ruko Central Niaga, Sabtu (17/12/2011)) lalu.

Selain itu, Iman juga menyampaikan ke depannya Partai Gerindra tidak dibilang sebagai partai yang hanya melihat sepihak, akan tetapi dapat mempersatukan seluruh komponen masyarakat dengan tidak memandang perbedaan apapun.

Adapun pengurus PAC Sagulung, sebagai ketua yakni Ikhsan Taufik, Firdaus Hasan sebagai sekretaris dan bendahara Adeltasman.

Ikhsan mengatakan, terbentuknya PAC dan kantor di kecamatan Sagulung ini berkat dukungan rekan-rekannya dan antusiame warga di daerah tersebut. Sehingga kedepan dalam tiga bulan ini target akan tercapai kader dan anggota 1.000 orang yang memiliki KTA resmi.

"Sudah terbentuk enam ranting di kecamatan ini, dan target dalam tiga bulan ini 1.000 anggota yang sah," terang Ikhsan.

Untuk pencapaian target itu, sebut Ikhsan akan lebih banyak lagi berbuat untuk warga seperti yang sudah dilakukan sekarang peduli lingkungan dan penanggulangan sampah di wilayah Sagulung.

"Yang penting kita berbuat dulu untuk masyarakat dan merupakan tujuan partai," katanya setelah selesai peresmian.