Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo 'Hot Deal' Elektronic Solution Selama Pameran di BCS Mall
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 19-12-2017 | 16:14 WIB
Hot-deal-electronic1.gif Honda-Batam
Promo Hot Deal Toko Electonic Solusion. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Belanja aneka produk elektronik di pameran Toko Electronic Solutions BCS Mall ada promo akhir tahun 'Hot Deal' yang dijamin murah.

Staf Elektronic Solutions, Dozen menjelaskan, dalam promo Hot Deal, Electronic Solution di BCS Mall memberikan penawaran menarik serta potongan harga yang tinggi. "Dalam promo ada item-item dan merk tertentu dimulai dari Panasonic, Sharp, LG, dan Samsung," kata Dozen, Selasa (19/12/2017).

Dijelaskan, salah satu produk yang sedang promo yakni kulkas side by side 626LT LG hanya Rp 11.749.000 sedangkan pembayaran dengan cara kredit Rp 12.199.000. "Kulkas LG seri GC- B247SLUV ini, banyak keunggulannya Pengaturan suhu bisa dilakukan sendiri, serta hemat listrik 32% dan memiliki garansi Internasional," ujarnya.

Selain itu, ada juga promo cicilan nol persen khusus pengguna kartu kredit UOB, BNI, ANZ dan CIMB Niaga. Dapat diskon tambahan sampai dengan Rp juta. "Program cicilan nol persen tanpa kartu kredit selama enam bulan dan bunga ringan 0,99 ?untuk 12 bulan. Dengan jasa finance home credit indonesia dan mega zip," jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjutnya kunjungi Electronic Solution lantai dasar BCS Mall, Kepri Mall dan Mega Mall dapatkan keuntungan yang berlimpah.

Editor: Yudha