Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Waktu Pengerjaan Tinggal 11 Hari Lagi

Proyek Gerbang Karidor di Desa Bintan Bayu Diprediksi Bakal Molor
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 18-12-2017 | 12:50 WIB
proyek-bintan.jpg Honda-Batam
Inilah proyek senilai Rp1,3 M di Desa Bintan Bayu yang belum juga rampung. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Peroyek Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Bintan, dengan besar Rp1,3 miliar lebih di Jalan lintas Barat, Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan seprtinya akan molor, dari waktu kerja yang ditetapkan.

Panataun BATAMTODAY.COM pada Senin (18/12/2017) di lapangan, pengerjan gerbang koridor simpang tiga itu masih tahap pengerjaan. Pekerja yang berada di sekitar sedang sibuk menyiapkan tiang-tiang penyagah untuk gerbang, sementara proyek tersebut harus selesai pada 29 Desember 2017 mendatang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Bintan, Adi Prihantara mengatakan, untuk proyek gerbang koridor di Simpang Tiga Lintas Barat itu, masih menunggu penyelesainya, sampai waktu yang ditetapkan, yakni 29 Desember mendatang.

"Masih dalam pengerjaan, waktunya kan masih ada samapi 29 Desember nanti," kata Adi kepada BATAMTODAY.COM, saat ditemui di Desa Dendun Kecamatan Mantang, Senin (18/12/2017).

Dsinggung soal pengerjaannya yang belum mencapai 50 persen, Adi menyebut untuk hal penghitungan biar dilakukan oleh konsultan pengawas. Dalam hal ini, CV Yudha Karya Konsultan.

"Kalau masalah itu, biar konsultan aja yang hitung. Kan mereka lebih tau tentang proyek yang dimaksud," sebut Adi.

Editor: Gokli